Wednesday, October 19, 2005

Prioritas man.... Prioritas....!!!

Aku ndak punya alasan lain selain "sibuk, suibuk dan suiiiibuk" sehingga ndak sempat nulis apa-apa di blog ini. Sebagian otakku bilang aku sedih karena 1000 hari meninggalnya istriku. Bagian otak yang lain bilang, aku ndak sedih. Wong aku sudah merelakan istriku berpulang menemui Sang Pencipta yang sangat mencintainya kok. Jawaban yang benar itu ya "sibuk, suibuk dan suiiiibuk". Tokoku lagi sepi. Sehingga penjaga toko seperti aku ini harus mondar-mandir kesana-kemari, presentasi jual kecap tentang dagangan di toko ini. Entahlah jawaban mana yang benar. Wong kedua jawaban itu sama-sama halal. Tidak merugikan bangsa dan negara seperti korupsi. Tidak merongrong kewibawaan pemerintahan presiden yang lagi berkuasa dan lain-lain. Pokoknya, aku betul-betul lagi nggak sempat ketak-ketik untuk blog. Banyak kerjaan yang harus aku selesaikan. Banyak undangan buka puasa yang terlalu menggiurkan untuk tidak dihadiri. "Prioritas, man...! Prioritas...!", kata bossku kalau lagi menularkan ketegangannya pada cere-cerenya. Mudah-mudahan kesibukan seperti ini segera berakhir dalam beberapa hari ke depan, supaya jari-jariku bisa sibuk lagi menari di atas keyboard komputer ini. Kalau nggak selesai-selesai kesibukannya, wah, piye. Aku bisa lupa cara ngetik di komputer. Akhirnya, kepada saudara-saudara yang setia mengintip blog ini sejenak, saya menyampaikan: Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankannya. Selamat beribadah dalam setiap hembusan nafas bagi semua. Mari saling mengasihi sesama manusia dan mengasihi sesama mahluk Tuhan. Mari melanjutkan hidup dengan selalu berdoa, mensyukuri segala berkat Tuhan di sepanjang kehidupan ini dan memohon penyertaan Tuhan di setiap langkah kita.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home