Thursday, September 08, 2005

Mbencekno Lagi...!!!

Mbencekno!!! Saya mengalaminya kembali. Ngetak-ngetik, pengen mengisi “ASUnyatan…!!!” tapi kehabisan ide. Bahkan dugaan bahwa “Mandala Airlines jatuh di Medan gara-gara kelebihan muatan durian seberat 3 ton” tak mampu memancing keusilan pikiran saya. Jalan-jalan muter ke blog-blog yang menarik pun tidak memancing kreatifitas. Malahan bikin nelangsa. Keadaan ini sangat sangat sangat mbencekno!!! Sekalipun agak mangkel, saya tetap bersyukur…..Slameeeeet…. Saya bukan orang yang “mengharuskan diri” untuk up dating blog setiap hari, seperti orang-orang kreatif yang hadir di dunia blog. Seandainya saya sekreatif mereka lalu kehabisan ide, mateng aku. Bisa frustrasi terus ngombe KTI dan Topi Miring sak ngglethak e sama gentho-gentho di pojok jalan sana. Slameeet… met…. met…. met….. Mudah-mudahan nanti atau besok ada ide lagi yang lewat klewas-klewes di bagian otakku yang bertugas menuangkan ide ke dalam tulisan. Mudah-mudahan….. Amin…!!!!!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

iya, tadi pagi aku juga denger tentang muatan durian itu.. weh, pagi2 gosip deh.. :D

9/08/2005 11:57:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ah, mosok kehabisan ide nulis tho pak. coba...diposting kisah "peristiwa membahagiakan" akhir minggu lalu ituuu.

9/08/2005 02:21:00 PM  

Post a Comment

<< Home