Monday, August 08, 2005

Diamput. Aku ter-gila2 pada kemampuan nyanyi Mike di Indonesian Idol. Anak muda ini hebat. Dia menyanyi dengan hati. Kemampuan menyanyinya prima. Aku mrinding saat dengar dia menyanyi: “kata mereka diriku slalu dimanja… kata mereka diriku slalu dicinta……..”. Aku salut pada Mike. Aku sudah kirim 2 atau 3 sms ke 9288 untuk dukung Mike jadi Indonesian Idol. Hehehehe…… Aku geli dewe menyadari ketergila-gilaanku pada Mike….. Kalau aku jadi Mike dengan tubuh segede itu, tentu aku nggak pd ikut audisi2 untuk acara semacam Indonesian Idol itu. Aku wis wegah sik. Makanya, kesimpulanku, Mike itu orangnya sangat pd. Kalau pun dia bukan orang yang pd, tentu dia orang yang mau berusaha keras untuk mewujudkan impiannya. Bisa jadi karena motivasinya kuat, bisa jadi karena orang2 di sekelilingnya dapat membakar semangatnya untuk berhasil. Pokoknya, Mike adalah orang yang berhasil mengatasi hambatan psikis yang timbul karena “gendut, elek, ireng, gak ngganteng” dlsb. Kowe huebat Mike...!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home