Tuesday, August 02, 2005

bulan baru. harapan baru. sepasrah-pasrahnya kita kepada tuhan, optimisme itu perlu bung. *** sekalipun tanggal satu bulan agustus gaji bulan juli sudah habis, gak popo. burung di udara aja tuhan pelihara. hehehehe.... aku sok beriman... *** malang dingin sekali, kata bapak dan adikku yang biasa mandi air panas. aku gak percoyo, karena anakku tidak bilang begitu. selama tiga hari di malang, jam dua pagi aku gebyar-gebyur mandi air dingin. tidak dingin blas !!! tapi, aku masuk angin. aku mengapokkan diriku sendiri. sama bu pono disangoni cdr. aku sudah minum decolgen dan semalam dikerok n dipijet pak mundari. lumayan, mengurangi meriangnya. tapi efeknya kurang hebat, menurutku. arep mijet ae pake' ngrapal joba jabu telek asu barang. aku wis gak percoyo sik. jadi yo kurang ngefek. makanya, seharusnya orang-orang itu gak perlu tampil sok dukun ampuh seperti itu. percuma. wong2 malah gak percoyo... wis ah.... kerjo sik...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home