Thursday, August 04, 2005

Hari ini keinginanku ngroweng di smanti82@yahoogroups.com dan gombalamoh.blogspot.com begitu besar. Sampai2 aku harus menahan keinginan ini dengan nylimur, telepan-telepon towo investasi kesana-sini dan mondar-mandir ke bagian2 lain, menyibukkan diri supaya aku tidak terdorong mendekat ke keyboard dan monitor computer ini. Kalau aku mendekat ke benda2 itu, langsung pengen mbongkar blog. …Haduuuuhhh…Koyok kenek narkoba dan harus ngempet ketagihan rek… Mungkin pengen nulis ini goro2 sepinya milis karena arek2 lagi sibuk dengan tugasnya masing2, sehingga nggak sempat posting di smanti82@yahoogroups.com. Mungkin juga, karena aku ‘rindu’ pada kreatifitas Bx-4 dan Boenali yang ‘nakal’, mencampur-aduk pakem wayang dengan tokoh2 imaginer yang hadir dalam cerita2nya yang tak pernah diselesaikan. Mungkin juga keinginan ini timbul karena aku ‘iri’ sama anak2 muda yang punya blog bagus2 di dunia maya ini. Aku ‘iri’ karena blog mereka bagus tampilannya. Aku pun ‘iri’ pada indahnya tulisan2 di blog mereka masing2. Arek-nom2 ini hebat. Tadi aku sempat pengen nulis soal penyesalan atas dosa2ku. Belum nulis wis mbathin: yang penting bukan penyesalannya tapi pertobatannya. Terus pengen nulis soal kekagumanku pada Tuhan, belum nulis sudah mbathin: gak penting nulis2 gitu. Yang penting adalah beribadah yang bener dulu baru nulis2 tentang Tuhan. Terus aku pengen nulis keberuntunganku tidak ikut2an berpola hidup metropolis yang berbiaya tinggi. Eeee…. Belum nulis, di hatiku sudah ada suara yang ngelokno diriku sendiri: jangan munafik, wong kowe nek ditraktir kancamu yo gelem mlebu-metu disko, pub dan kafe2 gitu lho. Hehehehehe…….. yok opo iso nulis wong koyok ngene iki pertentangan bathinku ?!?!? Emboh lah. Sing penting, mudah2an dengan adanya keinginan menulis ini, faktor2 penyebab pikun sudah bisa tak usir jauh2……

0 Comments:

Post a Comment

<< Home