Thursday, July 21, 2005

aku lega bisa bikin background dari blog ini. rasanya bisulku pecah setelah beberapa hari bisulku meradang saat 'nggethu', nguprek komputer berusaha bikin background sendiri, modifikasi template dll. rasanya seneng banget di usia setua ini masih bisa bikin web-design seperti anak2 20 tahunan. sekalipun biasa2 aja hasilnya, paling tidak aku sudah membuktikan pada diriku sendiri bahwa aku bisa....hehehehe.... (...terserah olehmu ngarani ....ka.., sing penting aku lego, ketularan ajaranmu ngeblog itu besar hasilnya......) hehehehehe.... saking seneng e iso nggawe background, aku langsung nggawe blog iki. blogku yang dulu tak cuek i. niatku aku mau bikin desain lain sebanyak-banyaknya tapi isine kabeh yo tulisan-tulisan tekan blog iki. timbang pikun kan mending bikin blog kan?! daripada bikin dosa, lebih baik bikin desain blog kan?! aku juga pengumuman ke temen2ku yang seumur kalau aku sudah bikin blog ini. beberapa di antara mereka jaluk i tolong mampir ke blog ini untuk memberi saran dan komentar untuk pengembangan blog ini. apapun pendapat mereka, tak akan nyetop aku ngeblog. wong ini salah satu cara efektif untuk mencegah pikun dan nyetop keisengan-keisenganku yang mengancam jiwa haree.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home